TANDA-TANDA HIDUPMU LEBIH MAJU, LEBIH BAIK dan LEBIH INDAH

Mungkin artikel motivasi dari mas dian ini bisa memberikan kita makna hidup sesuangguhnya. Dengki (hasad) menurut Imam Al-Ghazali, adalah membenci kenikmatan yang diberikan Allah kepada orang lain dan ingin agar orang tersebut kehilangan kenikmatan itu.

baca : 10 Cara Mudah mengoptimalkan Konten Artikel agar SEO
Dengki dapat merayapi hati orang yang merasa kalah wibawa, kalah popularitas, kalah pengaruh, atau kalah pengikut serta kalah penghasilan. Yang didengki tentulah pihak yang dianggapnya lebih dalam hal wibawa, polularitas, pengaruh, dan jumlah pengikut serta besarnya penghasilan. Tidak mungkin seseorang merasa iri kepada orang yang dianggapnya lebih kecil atau lebih lemah. Sebuah pepatah Arab mengatakan, Kullu dzi ni matin mahsuudun. (Setiap yang mendapat kenikmatan pasti didengki).

  1. Sahabat… Makian tidak akan membuatmu hina. Pujian pun tidak akan membuatmu mulia. Emas tetaplah emas walau ditaruh ditempat yang kotor banyak orang yang bersukacita menerimanya.
  2. Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu …
  3. Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses……
  4. Jika ada orang bicara mengenai kita di belakang… itu adalah tanda bahwa kita sudah ada DI DEPAN.
  5. Saat orang bicara merendahkan diri kita… itu adalah tanda bahwa kita sudah berada di tempat yang LEBIH TINGGI.
  6. Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita… itu adalah tanda bahwa kita sudah jauh LEBIH BAIK dari mereka.
  7. Saat orang bicara buruk dan tak tahan selalu mencari celah kekurangan/kelemahan mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka… itu adalah tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka.
  8. Semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniupnya.
  9. Pohon dilempar karena lebat buahnya.
  10. Orang sirik, iri dan dengki adalah orang-orang yang merasa tertinggal atau merasa tertindas dengan kelebihan kita, terhadap pendengki kita tidak perlu melakukan sesuatu. Sebab kedengkiannya sudah menyiksanya setiap waktu.
  11. Mereka ingin memadamkan cahaya itu dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka…Namun apa daya, cahayanya malah semakin terang benderang…. (Fihi Ma Fihi….Jalaluddin Ar-Rumi)
  12. Karena sirik tanda tak mampu hanyalah pelampiasan kegagalan demi kegagalan (kepahitan) hidupnya.
  13. Jangan pernah membully orang sirik dan pendengki……Karena dengan kelebihan kita itu, mereka seperti cacing yang ditaruh diatas aspal panas, kelojotan, terluka parah dan mateng kena bully.

Paannnasss…Paannnassss….Puuuaaaaannnaasss…Damkar mana damkar!!!  dingin dulu dengan artikel Kontesseo.WEB.Id Portal Informasi Dunia Blogger yang Doyang SEO, heheh….. wkwkwkwkwkwkwwwkwkwkkkwkkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwwwkwk wkkkwkkkwkwkwkkwkwk… Orang IRI dan DENGKI itu ibarat dia MEMINUM RACUN SERANGGA tapi berharap orang lain yang MATI. Bunuh mereka yg merendahkan dan menghinamu dengan kesuksesanmu dan kubur mereka dg senyuman kemenangan terindahmu karena balas dendam terbaik adalah dengan KESUKSESAN.
—- Mas Dian Tegal —-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *